28 December 2011

Lowongan Kerja Boehringer Ingelheim

Boehringer Ingelheim Group adalah salah satu dari 20 perusahaan farmasi dunia terkemuka. Berkantor pusat di Ingelheim, Jerman, ia beroperasi secara global dengan 142 afiliasi di 50 negara dan lebih dari 41.500 karyawan.

Jika Anda seorang individu, dinamis terorganisir & termotivasi dengan ablility untuk secara signifikan berdampak pada hasil bisnis melalui inovasi dan gairah Anda dalam posisi sekretaris, ini bisa menjadi kesempatan sempurna bagi Anda.

* Staf Admin Jakarta

Persyaratan:
- Wanita, usia maks. 30 tahun, min. Diploma Degree (D3) atau Gelar Sarjana (S1) dari Universitas terkemuka dengan IPK min utama dengan. 2,75. Lebih disukai dari latar belakang Akademi Sekretaris.
- Pengalaman sebagai Staf Admin minimal 1 tahun.
- Menguasai MS Office & aplikasi internet
- Bersedia ditempatkan di Bali (Denpasar)

Jika Anda memiliki kualifikasi yang dibutuhkan dan memiliki komitmen untuk kerja tim dan inovasi yang kita cari, maka organisasi ini adalah untuk Anda. Sebagai imbalannya kami menawarkan paket remunerasi yang kompetitif dan minat yang tulus dalam pengembangan dan kemajuan.

Silahkan kirim aplikasi Anda dengan resume yang komprehensif dan foto terakhir ke email kami paling lambat 10 Januari 2011: recruitment@boehringer-ingelheim.com (kapasitas email tidak lebih dari 300kb)

Lampiran file tertentu dari .zip files, Tidak menerima file dalam .rar or pdf.